Selasa, 28 Agustus 2007

my life...

Ketika aku tak dihargai sebagai seorang laki-laki
ketika rasaku diakhiritanpa ada alasan
saat itu aku mulai merasakan bisa dari kaum hawa
dan kumenganggap semua perempuan seperti itu

Dari semua itu aku berprinsip persetan dengan perempuan
seakan-akan takkan pernah butuh perempuan
tapi kau hadir didalam hidup hatiku
Datang seakan -akan mematahkan sendi-sendi prinsip yang tegak berdiri
merubah rasa benciku menjadi rasa cinta

Kau hadir dengan membawa senyuman yang indah
Bagiku kaulah yang aku sayang dan yang aku sayangi
seorang yang dengan mudah merubah prinsipku
seorang yang dengan mudah melengkapi hidupku
tak lain kaulah "IKA DWI LESTARI"
terimah kasih dan tolong jangan kau akhiri rasa ini
Kau adalah PERIKU , BIDADARIKU

BY: ACHMAD MIFBACHUL ARIF

INI ADALAH PUISI PERTAMAKALI YANG AKU TERIMA DARI SOMEONE WHO I LOVED
semua berawal dari suatu kebetulan dan karena seringya kita keluar bareng-bareng dari situlah timbul perasaan sayang
aku gak nyangka klo dia mempunyai rasa khusus untukku dan aku gak menyadari hal itu hingga pada tanggal 4 MARET 2006 dia bilang klo dia sayang sama aku dan akhirnya kita jadian.
Baru kali ini aku bisa mengerti perasaan sayang yang sebegitunya terhadap seseorang dan rasa takut untuk kehilangan
Banyak kenangan indah yang kita alami bareng- bareng ......baik itu dengan anak-anak KORAXT(kompak ras X-3)dan temen-temen mainnya.

Dari waktu ke waktu masalah slu datang dan pergi dengan sendirinya dan pada puncaknya tanggal 31 AGUSTUS 2007 semua kisahku dan cintaku harus berakhir
banyak perbedaan pendapat antara kita yang membuat kita harus mengambil keputusan ini dan mungkin ini yang terbaik bagi kita bersama dari pada sering berantem mendingan kita akhiri saja dan kita hanya sebagai Temen biasa doank
memang berat dan sedih banget tapi aku harus tegar dan nganggep semua itu hanya masalalu yang harus dilupakan awalnya mungkin sulit tapi lama kelamaan pasti terbiasa
hanya kenangan dan kenangan .......
kini aku mencoba membuka lembaran baru dan ku awali hari-hariku bersama teman-teman dekatku
aku beruntung banget penya teman -teman sebaik mereka yang selalu mensuport aku ketika aku dalam masalah
Thanks banget ya buat AJENK ,JAY,PYEM,MBIK,YANI
KINI AKU NGERASA SENDIRI ITUI JUGA LEBIH BAIK

Tidak ada komentar: